Senin, 15 Agustus 2011

Hack Symbian Tanpa Cert & Key dari Forum Symbian Rusia

Memang banyak blogger yang sudah share tentang trik ini, tapi banyak pula yang mengeluh karena inilah itulah dan sebagainya yang tidak mungkin saya sebutkan satu-satu.

Setelah aku googling sana sini akhirnya aku temukan trik ini dari sumbernya langsung yaitu forum symbian rusia.

Trik ini pula sudah aku test di Nokia N78 fp2 dan hasilnya sukses HP terhack tanpa Cert & Key, tapi ada satu sisi lain yaitu masih adanya bugs yang tidak mungkin aku sebutkan biarlah yang penting HP sudah status Hacked.

Bagaiman caranya?

Ikuti petunjuk ini dengan seksama dan teliti jika anda salah dalam mengikuti petunjuk maka yang dihasilkan HP statusnya jadi error dan butuh HARD RESET.

LANGKAH 1

Install X-plore 153 signed di ponsel kalian

Download file dibawah ini

100-rpdrivers-bug.zip

Ekstrak folder .Sys yang ada didalamnya ke Drive C, setelah folder .Sys di ekstrak, folder ini tidak akan terlihat di Drive C kemudian restart ponsel.

LANGKAH 2

Install b0e-rompatcherplus-3.sisx di Drive C

Roompatcher ini sudah signed tapi tidak Autorun kemudian restart ponsel.

LANGKAH 3

Buka Roompatcher apply patc Open4all.rmp kemudian buka Xplore ekstrak file installserver.exe yang sesuai tipe ponsel kamu ke

C:/sys/bin

Disini saya sediakan 3 file installserver.exe silahkan pilih yang sesuai tipe ponsel kamu, awas jangan sampe salah karena berakibat jika salah hp tidak bisa menginstall aplikasi

installserverpre-fp1

installserver9.1-9.2

installserver9.3-9.4

Setelah file installserver.exe dipindah kemudian restart ponsel.

LANGKAH 4

Buka manajer aplikasi hapus Roompatcher yang ada di ponsel kalian dan ganti dengan

rompatcherplus.sis

yang sudah Autorun kemudian apply patch Open4all yang ada di dalamnya dan nikmati HP kamu sudah status HACKED.

Saya cuma menghimbau sesuatu pasti ada kekuranganya jadi tidak mungkin saya sebutkan biarlah kalian sendiri yang merasakan.

SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Posting Komentar