Rabu, 04 Mei 2011

Kerjakan Soal Matematika dengan Software Precalculus Solved!



Kemarin, waktu pelajaran matematika di kelas. bete juga ngerjain di suruh ngerjain tugas matematika yang super susahnya itu . huft  bikin males ! . 
ahh dari pada mikirin tugas nya mending juga browsing . ehh tak di sengaja ane nemuin nieh software handal  pengalah matematika nama softwarenya Precalculus Solved! Wow, dari namanya aja aku pikir ada hubungannya sama matematika. Dan ternyata emang bener, setelah program dibuka keluar tampilan unik, ada secarik kertas dan sebuah pensil kuning. software ini bisa buat nyelesein soal matematika apa aja. Cool! :D
Cara makenya gampang kok. Kita tinggal ketik aja soal matematika yang kita ingin tahu jawabannya, setelah itu pilih perintah apa yang harus harus dikerjakan oleh Precalculus Solved melalui combo box di pojok kanan atas, lalu tekan enter. Setelah window bertuliskan “Calculating” hilang / tombol “Step” di bagian atas sudah berkedip-kedip, tekan enter lagi, maka Precalculus Solved akan menjelaskan secara rinci tahap-tahap gimana cara nyelesein soal yang udah diketik tadi. Keren kan??!! B)
Precalculus Solved bisa menjawab semua jenis soal matematika, termasuk soal yang membutuhkan jawaban berupa grafik. Hanya dengan mengetik soal persamaannya di kolom input yang disediakan lalu menekan tombol enter, Precalculus Solved langsung menampilkan gambar grafik menurut persamaan yang diberikan.
Berikut Screenshot dari software Precalculus Solved! :)


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan izin sedot

Cabak23 mengatakan...

Bingung Gan bisa kasih ciontoh gak atau screen shot lain

. mengatakan...

Ini gratis apa nggak ?

Posting Komentar