Rabu, 18 Mei 2011

Java winXP tampilan komputer di hape java

malem kawan. Lama kgax penah update tentang ponsel. hehehe .
karena tsel sring mlax gua. trix lwas ane ugax jlan lg. tp brkat tmen2 dan nyoba2 search ahre nmu jg yg bsa gretong lg.
langsung aja kawan. siang ni ane maw ngeshare aplikasi yang ngrubah tampilan hape JAVA jadi windows XP. yang bru be2ra jm yg llu ane dpet.
Kgax hnya symbian lo yg bsa mrubah tmpilan hape mrip komputer. java pun jg bisa kawan. Terlbih lagi. tampilannya full gk hnya homescreen doang.
syang di hp ane kgx bsa ngambil screnshotna jd kgax bsa kawan semua. Tp ane yakin kgax nyesel gan.
aplikasinya ringan kawan cma kcil filenya. dan udah ane test di hape ane jalan mlus. tp syang hp ane lyar dudul icon2 kcil sulit kpencet. dan kgax bisa di minimaze maklum murahan kwan.hehehehehe
Fitur fturnya yah ckup unix kawan spt:
1.my computer
2.game tetris
3.pesan
4.panggilan
5.pemutar audio
Ok kawan dari pada penasaran mending di coba ndri kawan. ane jamin kgax nyesel hape java bisa tampilan komputer mrip windows xp. meski tak scanggih symbian.
ni kawan linxnya plih sndri. java-winxp-mobile-2011.jar java-winxp.zip

0 komentar:

Posting Komentar