Selasa, 15 Maret 2011

Mendeteksi Adakah Virus di Komputer Anda?

ebelumnya saya pernah memposting software2 anti virus .
nah kali ini saya akan berbagi lagi software antivirus yang tentunya handal untuk mendetek keberadaan virus di komputer.
Dengan aplikasi Procesxp anda bisa mengetahui program apa saja termasuk virus yang sedang berjalan, aplikasi ini seperti task manager namun yang satu ini lebih lengkap karena bisa menunjukan dimana lokasi file yang sedang berjalan , dsb. Jika terdapat virus kita bisa mengatahui lokasi virusnya jika anda menghapusnya memang akan hilang tapi tidak selamanya (karena ini tidak cukup karena virus yang sesungguhnya ada di lain tempat).



Ciri-ciri virus antara lain muncul nama yang aneh, kumpulan huruf yang tidak bisa di baca misal (bgdfad), dan jika kursornya didekatkan lokasi bukan berasal dari windows/system 32 pada umumnya terdapat di C:Document Setting/bla-bla-bla sudah pasti Antivirus yang anda gunakan sudah kadaluarsa dan tidak ampuh.

Wah berarti anda perlu instal antivirus yang tokcer untuk membasmi virusnya karena sudah tidak dapat mencegah virus, biasanya kalau sudah terinfeksi (virus kelas kakap winbackdoor, sality, trojan dan sebangsanya) tidak bisa diinstal antivirus dan solusinya adalah menggunakan

Virus removal (anda harus terlebih dulu tau nama virusnya kemudian mencari virus removalnya tanya sama Mbah Google gratis kok) untuk mengetahuinya bisa mengandalkan antivirus yang ada kalo antivirusnya bisa menangani tidak perlu dicari,
Menggunakan Rescue Disk (yang satu ini saya rekomendasikan memang caranya cukup repot tetapi lihat saja hasilnya) jika masih eror instal ulang aja..


Klik disini untuk mendownload ProcesXP

0 komentar:

Posting Komentar