Selasa, 15 Maret 2011

Daftar Antivirus Terbaik dan Gratis

Berikut Ini adalah beberapa free software Antivirus terbaik untuk mencegah virus beserta link untuk mendowloadnya:

1. Avira AntiVir Personal

Di kalangan masayarakat Indonesia bahkan kalangan para master Antivirus dengam lambang Payung Merah ini bisa dibilang yang terbaik, berikut ini link untuk mendownloadnya Avira AntiVir Personal (30mb). Saya pernah coba pake ram 256, wah lumayan bikin berat sebaiknya gunakan ram 512.



2. Kaspersky Anti-Virus 2010

Bisa dibilang sih lumayan bagus untuk mendeteksi Virus lokal, Antivirus yang ini gak kalah banyak juga yang pake daripada Avira. Download Kaspersky Anti-Virus 2010.


3. BitDefender Antivirus 2009

Alasan saya menempatkan BitDefender di posisi ketiga dikarenakan sistem yang diminta cukup merepotkan bagi pengguna kalangan Indonesia yakni ram yang diperlukan relative besar. Sempat saya pake ram 256, dan ternyata busyet komp saya seperti kena virus bentar-bentar ngehang (bikin orang emosi) sepertinya jika menggunakan 512 masih lumayan memberatkan juga jadi sebaiknya gunakan ram satu giga (jarang tapi yang pake) makanya antivirus yang satu ini jarang terdengar oleh kita. Tetapi fakta membuktikan dari berbagai test seperti Pc World menempatkan BitDefender sebagai antivirus terbaik. Download BitDefender Antivirus 2009 (instaler) anda perlu koneksi internet langsung, download langsung instal.

4. Avast! Home Edition

Anti Virus yang satu ini menurut saya bagus (walaupun home) itu karena, sudah terbukti kalo laptop teman saya dicolok flasdish dari berbagai tangan pasti langsung ada peringatan sering sekali saya melihat laptop teman saya itu begitu. Pokoknya gak nyesel deh katanya download disini. Walupun software ini free tapi kenyataannya trial kalo gak salah 60 hari untuk bisa full anda harus mendaftar di situs resminya Cuman modal email nanti anda akan dikirimi sebuah serial ke email anda. Disini kalo mau registrasi.

5. PCMAV (PC Media Antivirus)

Antivirus ini disebut-sebut sebagai Antivirus buatan negri sendiri sebagai yang terbaik, karena selain daftar virus nya yang lumayan banyak file yang terinfeksi bisa pulih 100% (jika belum dihapus). Download disini.

Dan akhir kata semoga tulisan saya bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar