Minggu, 03 Juli 2011

Cheat engine di ponsel symbian



Pernah dengar cheat engine gak?
cheat engine adalah salah satu software yang digunakan melakukan kecurangan didalam sebuah permainan atau game.

kali ini saya akan membahas tentang sebuah cheat engine buat ponsel symbian (pengguna java maaf ya sad) yaitu sorecerer dimana aplikasi ini dapat bekerja seperti halnya cheat engine
gimana? kerenkan? mrgreen
saya akan memberikan tutorial untuk menggunakannya
1) siapkan gamenya (terserah)
2) aplikasi sorecerernya download disini

disini saya akan menggunakan game texas holdem poker (game kesukaan saya)
cara:
1)buka sorecerer >hide sorecerer
2)buka gamenya
3)cari jumlah nilai yang akan diubah
4)saya akan mengubah chip poker saya



5)chip saya akan saya ubah dengan cara menekan tombol hijau (call)
6)maka akan terbuka sorecerernya
7)klik tombol option>Exact search>masukkan valuenya (nilai yang akan diubah)>saya akan memasukkan 1500 karena chip saya 1500>ok>DWORD>ok
8)maka akan keluar macam macam angka
9)kembali ke game lalu kurangkan atau lebihkan nilai yang akan diubah.
disini saya akan mengurangkan chip saya menjadi 1480



10)kembali ke sorecerer
11)lihat sebaik baik mungkin, mana angka yang berubah dan menyerupai nilai yang akan diubah
contoh: chip saya tinggal 1480 maka cari juga value yang 1480 seperti gambar dibawah



(catatan:jika terlalu banyak value yang keluar maka anda harus mengklik option>fuzzy search>(jika valuenya ditambah maka pilih became bigger dan jika valuenya di kurang maka pilih became less)
12)jika sudah dapat tinggal anda ubah sesuka hati anda dengan menekan tombol tengah atau select


13)kembali ke game dan lihat perubahannya



14)selesai deh ^_^
selamat bergame ria!!

1 komentar:

eddy mengatakan...

nokia 6600 khu gkk tebaca file nya ,., atau ( file Rusak )

bantu dund gan .......

Posting Komentar